» » Ini Dia Pria Super Yang Bertahan Hidup Meski Tengkorak Tinggal Separuh

Tim Barter, 32, mengalami kerusakan hebat pada tengkoraknya dan meninggalkan lubang besar di dahinya setelah jatuh dari sebuah pipa pembuangan.

Ahli bedah di Rumah Sakit King College menggunakan lemak tubuh untuk memperbaiki tengkoraknya dan ini adalah yang pertama dari jenisnya di Inggris.

Operasi itu dilakukan oleh konsultan Robert Bentley. The cranio-oral dan pembedahan maksilofasial memelopori teknik untuk meningkatkan hasil penyembuhan cedera wajah. Ia juga menggunakan teknologi komputer untuk merancang pelat titanium untuk memperbaiki tengkorak Barter yang pecah.


pengawas visual efek, yang bekerja pada Dr Who, kini telah menjalani pemulihan penuh dari kecelakaan pada bulan Juni 2009. Dia telah bisa melakukan panjat tebing, berkayak, bermain anggar dan sky-diving.

Dia berkata: "Hidup berhenti selama beberapa bulan dan aku tidak bisa bekerja. penglihatanku seperti berganda, Aku takut penglihatanku tidak akan kembali ke normal dan menyadari bahwa aku harus melepaskan pekerjaanku untuk selamanya...

sumber: pulsk

About Unknown

Hi there! I Dwi Fadli Masril, now my hobby is blogger and a student at pekanbaru affection. hopefully happy to visit my blogger
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply