» » Shisha,lebih buruk dari pada rokok



Baiklah kali ini penulis akan memberikan beberapa artikel tentang bahaya shisha bagi tubuh dan beberapa macam racun yang terkandung di dalam sisha.

Pernah dengar namanya? Atau pernah mencobanya? Merokok dengan shisha merupakan tradisi tua yang tidak dapat dipisahkan dari tradisi Indo-Pakistan. Kata sisha berasal dari bahasa Persia yang memiliki arti gelas piala, sedangkan makna Sisha berarti mengacu pada bentuk,cara mengisap,dan kandungan air sebagai penyaringannya. Sisha juga dikenal dengan nama hookah, saat ini dujadikan tren baru untuk menikmati asap rokok. Banyak anggapan bahwa mengandung air yang di gunakan dalam Hokkah atau shisha berfungsi sebagai filter penyaring racun yang membahayakan, tapi pada kenyataannya para peneliti mengatakan  memiliki efek negative.
Mengandung  kadar tinggi karbon monoksida yang merugikankesehatan. Rata-rata kandungan karbon monoksida mencapai empat puluh dua ppm, lebih tinggi di bandingkan perokok biasa, hanya 17 ppm. Itu barukadar karbon monoksida belum lagi kadar ammonia,urethane,toluena,arsenic,dibenzacridine,phenol butane,acetone naphthylammine,methanol,pyrene,naphtalena,cadmium,vinyl chloride,hydrogen sianida,nikotin,racun-racun lainnya yang berbahaya.
Sekian saja artikel yangdapat saya tulis,semoga dapat bermanfaat untuk teman teman sekalian, jadi inti yang dapat kita ambil dalam artikel ini. Bahayanya pemakaian shisha, yang didalamnya terdapat banyak sekali racun racun yang melebihi racun yang terkandung didalam rokok.

About Unknown

Hi there! I Dwi Fadli Masril, now my hobby is blogger and a student at pekanbaru affection. hopefully happy to visit my blogger
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply